Wisata Kampung Biru Arema

Wisata Kampung Biru Arema

Kecuali ada kampung warna warni ada pula kampung biru arema. Jarak di antara ke dua kampung ini cukup bersisihan cuma dipisah dengan jalan raya saja. Bila anda kesini bawa satu drone anda dapat lihat satu bagian kampung warna warni serta disamping yang lain ada jejeran kampung biru. Di kampung biru ini semua tempat tinggalnya dicat warna biru dari tembok sampai gentengnya, buat pengunjung yang menyukai warna biru dapat coba nih lihat khasnya kampung yang ini.

Di kampung ini ada tempat photo yang bagus keren lhoo, misalnya :

Lukisan Pemain Bola Legendaris

Di tembok tembok rumah masyarakat yang berada di kampung biru arema ini ada yang dilukis dengan muka pemain bola legend dari pemain sepak bola arema. Buat pengunjung yang ngefans sekali dengan club sepak bola yang ini tentu ingin berfoto di sini. Walau cuma satu lukisan tetapi dapat disebut seperti. Tidak cuma satu lukisan pemain sebak bola saja, ada pula satu lukisan singa yang mana hewan yang ini adalah hewan kebanggaan club sepak bola arema.

Kemungkinan beberapa ada yang berpikir kenapa harus warna biru kok tidak warna yang lain? warna biru ini adalah warna favorite dari club sepak bola yang ada di kota malang ini yaitu arema namanya. Serta dari situlah warna biru jadi warna untuk mengganti kampung yang dahulunya tidak tertangani saat ini jadi kampung yang betul-betul sudah diketahui beberapa orang.

Banyak pula yang menduga bila kampung ini dibikin sebab seperti dengan kota biru maroko, santorini di yunani. Kemungkinan anda ingin berkunjung kesana, tetapi sekarang ini tidak perlu cemas karena di malang saja ada wisata seperti di yunani sana. Untuk ongkos masuk dalam obyek wisata kampung biru arema ini termasuk murah jadi bagaimana, masih ingin di dalam rumah ajaa?

Wisata Terkenal di Malang – Wisata Petik Apel

Kota malang kecuali banyak wisata yang demikian unik unik, di malang mempunyai satu simbolnya yaitu buah apel. Kemungkinan saat anda bertandang ke malang, semakin persisnya ke kota batu anda akan lihat satu patung apel yang memiliki ukuran besar. Memang di kota batu ini demikian populer dengan buah apel ada sangat banyak masyarakat kota batu yang kerja untuk petani apel. Serta saat anda bertandang ke kota batu ini akan banyak mendapatkan tempat pohon apel yang demikian luas. Tidak cuma dapat dilihat saja sekarang ini sudah ada satu wisata petik apel yang dapat anda coba menuai buah apel yang langsung dari pohonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *